~SCANDAL~

~HARUNA~

Minggu, 05 September 2010

Kerjaan Baru!!!


Hai teman2! Kalian sering ngerasa bosan ga klo di rumah??? Apalagi klo sendirian, pasti bete banget kan? Itulah yang kurasakan akhir2 ini. Ramadhan tahun ini mungkin Ramadhan paling sepi dalam hidupku. Sahur sendiri, buka puasa sendiri. Bosen gellaaaa.... Tapi, seperti postingan saya beberapa hari lalu, saya menemukan suatu kegiatan yang menarik banget buat ngisi waktu luang. Yaitu apalagi klo bukan paperkrafting. Kemaren, saya sudah menyelesaikan karya original pertama saya. Yaitu, zanpakutou milik Kuchiki Rukia(bankai vs). "sode no shirayuki". Walaupun masih sedikit ada kekurangan, tapi lumayan memuaskan hasilnya. pas udah selesai tuh seperti ada perasaan bangga gmana gitu *lebay mode:on* haha. Yah, seenggaknya ini udah jadi salah satu kegiatan positif yang bisa saya lakukan. Siapa mau coba??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar